Jejak Langkah

Senin, 09 Maret 2020

ARISTA DEVI: PEREMPUAN KREATIF BERKUNJUNG KE NEGARA-NEGARA SECARA GRATIS LEWAT HOBI

Jangan sia-siakan hobi yang kamu miliki sebab tak menutup kemungkinan hobimu yang akan mengantarmu pada negeri-negeri tak terduga umtuk dikunjungi. Moh. Ghufron Cholid

Arista Devi​​ (Yuli Riswati) merupakan seorang perempuan yang ketiban berkah, mengembara ke negeri-negeri baru dalam peta hidupnya untuk dikunjungi lewat hobi jeprat-jepret yang ditekuni.

Arista Devi, seorang perempuan yang memiliki hobi memotret lalu mengunggah hasil potretannya di media sosial, lewat hobi tersebut Arista bisa tahu bahwa memotret menggunakan handphone dengan kamera profesional sama-sama memiliki kelebihan dan kekurangan.

Kekurangan kamera profesional, menurut Arista harus mempertaruhkan salah satu objek dari dua objek yang dibidiknya. Jika yang lebih mengemuka adalah baground belakang maka bisa dipastikan hasil foto modelnya blur dan alias tidak terang pun sebaliknya jika foto modelnya yang tampak memikat maka bagroundnya yang akan blur. Kamera handphone pertaruhannya adalah kecematan tangan, jika bisa menaklukkan sudah bisa dipastikan hasilnya bagus baik yang menjadi model maupun baground belakang model tersebut.

Lewat kebiasaan jeprat-jepret tersebut, Arista seakan ketibanan berkah. Berkah dari istiqamah hobi yang dilakoninya. Berkunjung ke negara-negara dengan gratis. Mengikuti event-event internasional, tidak hanya menjadi penonton melainkan pembicara ataupun pelaku.

Torjunan, 10 Maret 2020

Tidak ada komentar:

Posting Komentar